Product IT Software & Hardware

    Software Restoran: Investasi IT untuk Bisnis Restoran dan Cafe

    By InterActive crew - 22 Juni 2015
    InterActive Blog
    Software Restoran: Investasi IT untuk Bisnis Restoran dan Cafe

    Saat ini semua lini bisnis hampir telah menggunakan infrastruktur IT, InterActive Holic pasti menjadi salah satu bagian dari peradaban modern yang dimudahkan dengan adanya kemajuan teknologi IT. Komputerisasi merupakan bagian dari modernitas memiliki peranan yang sangat sentral dalam pekerjaan manusia, hampir di semua bidang bisnis dan pekerjaan. Berbicara komputer, tentu tidak terlepas dari yang namanya perangkat lunak atau lebih populer disebut software dengan fungsi yang beragam. Ada software yang khusus untuk akuntansi, software toko, software sms massal, dan bagi InterActive Holic yang memiliki usaha di bidang kuliner bisa menggunakan software restoran untuk membantu memanajemen bisnis anda.

    Mengapa harus berinvestasi menggunakan software restoran? Toh nyatanya dengan sistem yang sekarang sudah berjalan dengan baik. Apa added value yang bisa didapatkan bagi pelaku bisnis restoran? Wajar saja muncul pertanyaan-pertanyaan diatas, karena kalkulasi penting bagi pelaku bisnis. Software restoran atau software cafe menawarkan berbagai fitur dan fungsi yang memudahkan mengelola bar, cafe, ataupun rumah makan mereka. Software ini menjadikan pekerjaan menjadi lebih efektif, praktis, dan terorganisir. Dengan demikian pengelola usaha-usaha seperti bar, cafe, restoran, dan lain sebagainya tidak perlu lagi merasa kesulitan untuk mengatur manajemen usaha mereka. Mereka cukup menggunakan aplikasi yang ada dan semuanya bisa terselesaikan.

    Investasi IT khususnya software untuk usaha restoran, sangatlah tergantung dari pelaku bisnis. Jika mindset mereka menganggap penting suatu perkembangan teknologi, maka pastinya pelaku bisnis tidak akan segan lagi mengkalkulasi ulang demi berinvestasi di software ini.

     

    Info Software Restoran:

    Kantor Pusat Surabaya: Jl.Ambengan No.85 Surabaya Telp (031)5355353|pin BB:316EE210
    Showroom: HiTech Mall Lt.Dasar Blok C2 No.3-4 Telp (031)5477825/5311577/5468028
    HiTech Mall Lt.Dasar Blok C2 No.8-9 Telp (031)5452292

    Kantor Cab.Malang: Jl.Bandulan Barat - Ruko Regency One No.1
    Telp (0341)561234/561116

     

     

    Blog Archive

    Butuh lebih banyak bantuan?

    Segera hubungi Customer Service, kami akan memberikan informasi yang Anda butuhkan

    KIRIM PESAN
    Ica InterActive Chat Bot
    Icha
    InterActive Chatbot Assistant

    Selamat datang di Blog InterActive, Halo, perkenalkan kami dari tim marketing InterActive. Sampaikan kebutuhan Anda disini agar kami bisa membantu Anda.

    contact whatsapp