Product IT Software & Hardware

    Media Promo Alternatif selain Sosial Media

    By InterActive crew - 16 Juni 2015
    InterActive Blog
    Media Promo Alternatif selain Sosial Media

    Kalau membahas masalah media promo produk atu jasa pasti InterActive Holic langsung tertuju pada social media, Ya... memang tidak bisa dipungkiri lagi, pengaruh social media sangat kuat di tengan masyarakat kita. Hal ini ditunjang dengan penetrasi pengguna gadget mobile di Indonesia yang dari tahun ke tahun semakin bertambah, sehingga memudahkan mengakses social media dari gadget mereka anytime, anywhere.

    Terlepas dari powerful-nya social media, mungkin di suatu kesempatan InterActive Holic masih menjumpai promo produk melalui SMS. Nah.. teknologi ini yang kita sebut alternatif. Teknologi SMS Gateway sebenarnya simple, yang kita butuhkan hanyalah komputer beserta software-nya dan modem gsm khusus. Pada topik ini, kita tidak akan membahas secara teknis bagaimana software ini bekerja, akan tetapi lebih ke edukasi program dan kegunaannya.

    Software SMS Gateway ini bisa dikatakan pelengkap dari semua media promosi yang telah ada, ada alasan mengapa SMS Gateway masih relevan untuk dipakai? Jawabannya yaitu karena masih ada di luaran sana masyarakat kita yang tinggal jauh dari infrastruktur internet dan media cetak. Untuk menjangkau target market tersebut, kami rasa tidak ada salahnya mencoba mengadaptasi software ini guna meningkatkan omset anda.

    Have a great day InterActive Holic :)

     

    Info Produk Software:

    Kantor Pusat Surabaya: Jl.Ambengan No.85 Surabaya Telp (031)5355353|pin BB:316EE210
    Showroom: HiTech Mall Lt.Dasar Blok C2 No.3-4 Telp (031)5477825/5311577/5468028
    HiTech Mall Lt.Dasar Blok C2 No.8-9 Telp (031)5452292

    Kantor Cab.Malang: Jl.Bandulan Barat - Ruko Regency One No.1
    Telp (0341)561234/561116

     

     

    Blog Archive

    Butuh lebih banyak bantuan?

    Segera hubungi Customer Service, kami akan memberikan informasi yang Anda butuhkan

    KIRIM PESAN
    Ica InterActive Chat Bot
    Icha
    InterActive Chatbot Assistant

    Selamat datang di Blog InterActive, Halo, perkenalkan kami dari tim marketing InterActive. Sampaikan kebutuhan Anda disini agar kami bisa membantu Anda.

    contact whatsapp