inTouch: PC All in One Touchscreen untuk POS (Point of Sales) Terminal

by InterActive crew ~ 25 Nopember 2016

Saat ini komputer semakin cepat berkembang, dan tidak bisa dipungkiri jika komputer mampu menjadi sebuah bagian penting dari kehidupan manusia, komputer bisa membantu manusia meningkatkan produktivitas mereka dan mungkin juga memperoleh kesenangan. Salah satu perkembangan komputer yang sedang booming adalah all-in-one komputer yang mampu menghasilkan power seperti desktop PC serta mampu menghemat ruang dan konsumsi listrik seperti laptop.

Beberapa memilih PC all in one ini karena semuanya komponennya sudah menjadi satu paket, hal ini berarti anda tidak perlu membeli beberapa bagian lagi secara terpisah. Penggunannya yang mudah dan terlihat elegan juga bisa menjadi pertimbangan. Selain itu, minimnya penggunaan kabel membuat area sekitar PC all in one ini bisa tampak rapi. Harga yang sedikit lebih mahal bisa diabaikan, karena Anda akan mendapatkan fasilitas dan fitur yang sesuai dengan harga yang anda bayar.

Salah satu merk PC all in one yang ada di market yaitu inTouch. inTouch cocok digunakan sebagai POS Terminal (Point of Sales) atau bahasa sederhananya kasir. Sebagai pelaku usaha, tentunya menginginkan sebuah perangkat yang handal, praktis, memudahkan kinerja, dengan harga yang terjangkau. inTouch nampaknya kan menjadi pilihan yang tepat bagi para pengusaha resto maupun retail.

Kembali Ke Daftar Blog

Blog Archive

Latest Post

  • Cara Mudah Melayani Delivery Order di Tengah Wabah Corona

    28 April 2020

    Bagaimana cara melayani  delivery order  secara mandiri di tengah wabah corona seperti sekarang? Membuka layanan&nb ...

    Selengkapnya
  • Cara Menjaga Kebersihan Restoran Agar Terhindar dari Penularan Virus Corona

    28 April 2020

    Langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran virus Corona adalah dengan menjaga kebersihan dan kesehatan secara ekstra. Karena itu ...

    Selengkapnya
  • 5 Cara Strategis Agar Bisnis Restoran Bertahan di Tengah Wabah Corona

    27 April 2020

    Bagaimana agar bisnis restoran bertahan di tengah wabah corona? Simak pembahasannya berikut ini. Merebaknya virus corona di I ...

    Selengkapnya