Product IT Software & Hardware

    inTouch: PC All in One Touchscreen untuk POS (Point of Sales) Terminal

    By InterActive crew - 25 Nopember 2016
    InterActive Blog
    inTouch: PC All in One Touchscreen untuk POS (Point of Sales) Terminal

    Saat ini komputer semakin cepat berkembang, dan tidak bisa dipungkiri jika komputer mampu menjadi sebuah bagian penting dari kehidupan manusia, komputer bisa membantu manusia meningkatkan produktivitas mereka dan mungkin juga memperoleh kesenangan. Salah satu perkembangan komputer yang sedang booming adalah all-in-one komputer yang mampu menghasilkan power seperti desktop PC serta mampu menghemat ruang dan konsumsi listrik seperti laptop.

    Beberapa memilih PC all in one ini karena semuanya komponennya sudah menjadi satu paket, hal ini berarti anda tidak perlu membeli beberapa bagian lagi secara terpisah. Penggunannya yang mudah dan terlihat elegan juga bisa menjadi pertimbangan. Selain itu, minimnya penggunaan kabel membuat area sekitar PC all in one ini bisa tampak rapi. Harga yang sedikit lebih mahal bisa diabaikan, karena Anda akan mendapatkan fasilitas dan fitur yang sesuai dengan harga yang anda bayar.

    Salah satu merk PC all in one yang ada di market yaitu inTouch. inTouch cocok digunakan sebagai POS Terminal (Point of Sales) atau bahasa sederhananya kasir. Sebagai pelaku usaha, tentunya menginginkan sebuah perangkat yang handal, praktis, memudahkan kinerja, dengan harga yang terjangkau. inTouch nampaknya kan menjadi pilihan yang tepat bagi para pengusaha resto maupun retail.

    Blog Archive

    Butuh lebih banyak bantuan?

    Segera hubungi Customer Service, kami akan memberikan informasi yang Anda butuhkan

    KIRIM PESAN
    Ica InterActive Chat Bot
    Icha
    InterActive Chatbot Assistant

    Selamat datang di Blog InterActive, Halo, perkenalkan kami dari tim marketing InterActive. Sampaikan kebutuhan Anda disini agar kami bisa membantu Anda.

    contact whatsapp