Product IT Software & Hardware

    INI CARA JITU MEMBUAT PELANGGAN ANDA KEMBALI LAGI

    By InterActive crew - 16 September 2018
    InterActive Blog
    INI CARA JITU MEMBUAT PELANGGAN ANDA KEMBALI LAGI

    Bagi Anda para pelaku bisnis tentunya ingin bisnis yang dijalankan dapat berkembang dan pendapatan terus meningkat. Namun, sadarkah ketika Anda terfokus pada bagaimana mendapatkan pelanggan baru, Anda sebenarnya mengeluarkan biaya yang lebih banyak daripada ketika Anda memfokuskan upaya Anda pada bagaimana memaksimalkan pelanggan yang sudah pernah datang kepada Anda.


    So, mari kita simak beberapa cara jitu dibawah ini untuk membuat pelanggan Anda datang kembali:

     

    1. Memberikan Penawaran Khusus (diskon)

    Memberikan Penawaran Khusus (diskon)Memberikan penawaran khusus dalam periode tertentu (harian, mingguan, atau bulanan) untuk produk yang Anda jual, merupakan cara yang bagus untuk membuat orang lain membeli produk Anda. Dengan adanya diskon akan membuat calon pelanggan tertarik membeli produk Anda. Jika Anda memberi tahu akan ada diskon setiap minggu, mereka akan mencari tahu tentang produk Anda, dan berpotensi membuat produk Anda dibeli. Tak hanya itu, cara ini akan membuat mereka untuk terus terhubung dengan Anda.

    2. Berikan Kupon untuk Pembelian Selanjutnya

    Cara jitu yang lainnya, Anda bisa memberikan kupon hadiah ataupun diskon kepada pelanggan Anda untuk berbelanja lagi di tempat Anda pada kunjungan berikutnya. Kupon bisa berupa berbentuk fisik maupun non fisik. Tak lupa pula, gunakan desain yang unik agar pelanggan selalu ingat dengan kupon tersebut yang mencerminkan identitas bisnis Anda. Dengan demikian, Anda tidak hanya akan mendapatkan kedatangan pelanggan Anda kembali, melainkan lebih banyak lagi yang akan mengenal produk Anda. 

    3. Buat Sistem pengingat kepada Pelanggan Anda

    Sistem ini dapat digunakan secara maksimal bagi bisnis seperti bengkel, dokter gigi, salon, perawatan wajah dan lain-lain. Orang akan menghargai catatan pengingat yang berbunyi “Sekedar mengingatkan, sudah tiga bulan lalu Anda men-service mobil Anda. Satu minggu lagi silahkan datang ke bengkel kami dan Anda bisa telepon saya untuk mengatur waktunya. Terima kasih”

    Cara ini juga bisa dilakukan bisnis floris atau bisnis yang menyediakan barang-barang kado, dengan cara mendapatkan daftar ulang tahun pelanggan dan keluarganya, jelas Anda bisa mendapatkan penjualan lebih banyak hanya dengan mengingatkan.

    Nah itu tadi cara jitu membuat pelanggan Anda kembali lagi, segera praktekan dalam bisnis Anda. Semogabermanfaat!

     

    Sumber: actioncoachsouthjakarta.com

     

    JANGAN LUPA UNTUK SHARE KE REKAN-REKAN ANDA.....
    www.interactive.co.id

    Blog Archive

    Butuh lebih banyak bantuan?

    Segera hubungi Customer Service, kami akan memberikan informasi yang Anda butuhkan

    KIRIM PESAN
    Ica InterActive Chat Bot
    Icha
    InterActive Chatbot Assistant

    Selamat datang di Blog InterActive, Halo, perkenalkan kami dari tim marketing InterActive. Sampaikan kebutuhan Anda disini agar kami bisa membantu Anda.

    contact whatsapp