Product IT Software & Hardware

    10 Kecurangan Karyawan di Dunia Kuliner dan Solusinya yang Wajib Diketahui Para Pengusaha Owner Resto

    By InterActive crew - 19 Nopember 2016
    InterActive Blog
    10 Kecurangan Karyawan di Dunia Kuliner dan Solusinya yang Wajib Diketahui Para Pengusaha Owner Resto

    HALO InterActive Holic,
     
    InterActive baru saja mengadakan Seminar tentang “ 10 Kecurangan Karyawan di Dunia Kuliner dan Solusinya Yang Wajib Diketahui Para Pengusaha dan Owner Resto” yang diadakan di InterActive Building Jalan Ambengan No.85 Surabaya Pada 23 Maret 2016 dan 20 April 2016 lalu. Acara Seminar ini diikuti 30 peserta yang semuanya owner resto atau pengusaha kuliner.

    Mengapa InterActive mengadakan Seminar ini? Berdasarkan pengalaman kami yang berkecimpung di dunia software restoran selama 8 tahun terakhir, maka kami mendapati beberapa modus atau kecurangan yang di lakukan oleh karyawan dalam dunia kuliner. Dan untuk meningkatkan hubungan baik antara InterActive dan para pengusaha kuliner khususnya customer InterActive, maka InterActive menyampaikan apa saja kecurangan-kecurangan tersebut dan bagaimana solusi dan cara mengatasinya. Kami harapkan para owner restoran dapat mengambil hal positif dari yang kami sampaikan dan bisa menerapkan ke usahanya agar tidak terjadi celah atau tidak terjadi kecurangan di restoran mereka tanpa harus mencurigai setiap karyawan. Jika sistem berjalan dengan baik dan kuat, maka potensi kecurangan akan hilang dengan sendirinya.

    Tidak itu saja, dalam seminar kemarin InterActive juga mengundang Bapak Puguh Bayu dan Bapak Christian Indarto yang bergabung di INSPIRE Consultant salah satu Divisi Baru di InterActive untuk memberikan masukan "Bagaimana Mengelola SDM agar patuh dan Disiplin terhadap Aturan Perusahaan, Bagaimana Cara Mendeteksi Secara dini Untuk SDM yang Bermasalah dan Bagaimana Membuat SOP di Dalam Perusahaan dengan Cara Yang Mudah dan Bagaimana Pula Menerapkannya agar Tidak Menjadi Beban Karyawan". Semua kami lakukan untuk kebaikan customer InterActive dan agar hubungan baik InterActive dan customer terjaga.

    Oleh karenanya jangan lupa buatlah sebuah sistem yang kuat di dalam usaha Anda, ciptakan  sebuah SOP untuk mengatur jalannya sebuah sistem dan jangan lupa pastikan Anda melakukan kontrol pada sistem Anda secara berkala.

    Salam InterActive Holic, Have a great weekend!!

    Blog Archive

    Butuh lebih banyak bantuan?

    Segera hubungi Customer Service, kami akan memberikan informasi yang Anda butuhkan

    KIRIM PESAN
    Ica InterActive Chat Bot
    Icha
    InterActive Chatbot Assistant

    Selamat datang di Blog InterActive, Halo, perkenalkan kami dari tim marketing InterActive. Sampaikan kebutuhan Anda disini agar kami bisa membantu Anda.

    contact whatsapp