Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo mengatakan Indonesia telah mendapatkan komitmen dari empat negara ASEAN, yakni Thailand, Malaysia, Singapura, dan Filipina, untuk mengkoneksikan sistem pembayaran. “QR, fast payment, currency.
Hal ini menjadikan QRIS.id untuk melakukan sosialisasi pengguna QRIS semua kalangan pariwisata dan umkm karena nanti di tahun 2025 sudah tidak menggunakan uang cash dan transaksi dengan wisatawan asing bisa menggunakan QRIS.
Speakers Alex Surya Rahardjo CEO & Founder InterActive Group menekankan pentingnya menggunakan QRIS sebagai transaksi digital yang aman dan praktis karena dipantau langsung dari Bank Indonesia. Untuk mendapatkan QRIS bisa registrasi di QRIS.id karena memiliki banyak kelebihan daripada penyedia QRIS yang lain.
Untuk kedepanya segala sesuatu yang berhubungan dengan pajak bisa dilakukan secara digital melalui aplikasi M-Pajak dan pembayaran bisa dilakukan dengan QRIS tanpa ribet dan tanpa antri.
QRIS.id hadir memberikan solusi penyedia QRIS yang memiliki banyak kelebihan dan pastinya aman.
Informasi Khusus untuk Entrepreneur dan Professional
Di era yang segala informasi bisa diperoleh melalui gadget dan komputerisasi, apakah hal ini membuat serta merta pencarian tenaga kerja yang berkualitas menjadi mudah ❓
Jawabnya TIDAK
Selanjutnya, apakah kita berhenti untuk berupaya mencari SDM yang berkualitas tersebut, jawabnya pasti TIDAK juga,
Lalu pertanyaan berikutnya, bagaimana cara kita menilai SDM ini berkualitas atau tidak secara cepat
Bagaimana pula, cara kita mengetahui bahwa pimpinan unit, manager atau supervisor kita ini adalah benar pribadi yang dapat kita percayai untuk memegang posisi managerial, dimana loyalitas dan kejujuran sangat dibutuhkan oleh Anda selaku pemilik usaha, atau pimpinan HR
Jangan kuatir, permasalahan Anda ini juga dialami oleh profesional dan pengusaha lainnya, solusi bagi permasalahan Anda adalah bergabung dengan pelatihan yang kami selenggarakan
Teknik Seni Graphology dalam Recruitment dan Promosi
Pelatihan ini dirancang untuk membantu para profesional dan pemilik usaha untuk dapat melihat secara cepat kepribadian dan informasi dari calon kandidat karyawan maupun calon karyawan yang akan direncanakan promosi dengan menggunakan metode yang sederhana dan mudah untuk dapat diaplikasikan langsung,
Benefit yang diterima oleh Peserta :
1. Dapat melihat gaya bekerja dan kepemimpinan hanya dengan tanda tangan secara cepat
2. Dapat memperbaiki karakter diri, dengan mengubah tanda tangan yang sekiranya kurang baik
3. Memiliki pandangan lain untuk menilai pribadi sebelum melakukan kerjasama dalam berbagai hal, dalam hal recruitment, partner bisnis, promosi, dll
Event date : 26-27 Agustus 2022
Time : 09.00 - 17.00 WIB
Contact us : 08982323237 / 081938025266
Tunggu apa lagi segera daftarkan diri Anda ke https://bit.ly/Graphology_Recruitment
Mengapa kami berbeda dengan pelatihan lainnya, karena selepas mengikuti pelatihan, trainer tetap akan melakukan bimbingan kepada peserta melalui WAG, sehingga Anda tidak akan takut untuk mengeksekusi segera hasil training yang diterima
SMART PEOPLE
Berapa banyak Pengusaha dan Profesional bisa menjawab dan menjelaskan dengan baik, apabila ditanya Coba Jelaskan Alur Bisnis Proses Usaha Anda❗
Apakah Anda sebagai profesional maupun pemilik usaha mengenali alur proses bisnis Anda sendiri, dan mengapa memahami alur proses bisnis menjadi sangat penting yang harus dipahami oleh pemilik usaha,
Alasan mengapa pengetahuan penyusunan alur bisnis proses ini penting❗❗
1. Agar Anda mengetahui SOP atau Peraturan apa saja yang harus ada disetiap proses, sehingga kebutuhan SOP dan Form dipersiapkan secara lengkap, agar tidak sampai terjadi penyimpangan
2. Memudahkan sistem penelusuran, apabila sampai terjadi kegagalan proses atau reject proses, sehingga kita bisa dengan segera memperbaiki hal yang kurang tepat tersebut, karena setelah proses A lanjut ke B berakhir di F, ada runtutan kegiatan dan ketentuannya masing-masing
3. Anda dapat memetakan dengan baik, mana alur proses utama dan mana proses support, sehingga penempatan atau recruitment tenaga kerja diharapkan bisa menyesuaian, kalau untuk proses utama diusahakan SDM dengan kualitas star dan berpengalaman, untuk proses supporting bisa dikerjakan oleh fresh entry candidate
4. Berdasarkan prinsip pareto, perbaikan pada proses utama dapat meningkatkan produktifitas lebih daripada proses suuporting, dan hal ini yang harus diusahakan detail, apabila Anda benar-benar mengerti alur bisnis proses usaha Anda sendiri dengan baik
Tahukah Anda, bahwa Bisnis Proses yang tidak jelas, mengakibatkan pemimpin usaha maupun karyawan tidak memiliki awarness atau kewaspadaan yang benar, sehingga cenderung fokus pada hal-hal yang kecil atau simple, daripada mengurangi pemborosan yang lebih besar dalam proses operasional
Jangan kuatir, Anda tidak sendiri yang mengalami kesulitan tersebut, solusi bagi permasalahan Anda adalah bergabung dengan pelatihan yang kami selenggarakan
Teknik Penyusunan Alur Bisnis Proses
Pelatihan ini dirancang dengan menggunakan bahasa yang sederhana dan mudah untuk dapat diaplikasikan, terutama bagi Anda profesional atau pemilik usaha, yang belum paham dan mengerti apa itu ISO Management System, dan apa implikasinya terhadap usaha
JADWAL ACARA
06 Agustus 2022
09.00 - 15.00 WIB
Harga Rp 1.000.000
daftarkan diri Anda ke https://bit.ly/Alur_Bisnis
Mengapa kami berbeda dengan pelatihan lainnya, karena selepas mengikuti pelatihan, trainer tetap akan melakukan bimbingan kepada peserta melalui WAG, sehingga Anda tidak akan takut untuk mengeksekusi segera hasil training yang diterima
Training Class
Meningkatkan Omset Penjualan Dengan InterActive MyProfit
Training online khusus bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam penggunaan InterActive MyProfit agar omset meningkat
Jadwal Acara
16 Agustus 2022
14.00 - 16.00 WIB
With Zoom
Biaya Investasi Rp 25.000
Supported By:
InterActive QRIS, InterActive Academy dan InDeo
Organized By: InterActive
Link Registrasi interactive.co.id/product/event-registrasi
Info Selengkapnya Hubungi WA 0853-3188-1881
Informasi khusus untuk para Pengusaha dan Profesional
Apakah Anda sedang kesulitan dalam melakukan evaluasi Job Description team Anda ❓ atau Anda mengalami kondisi dimana team Anda terlihat sibuk, padahal yang terjadi sebenarnya adalah tumpang tindih antara job satu dengan lainnya, sehingga menimbulkan kesulitan terutama ketika Anda menyusun kenaikan gaji, pemberian insentif, bonus atau lainnya
Tahukah Anda, bahwa Job Des yang tidak jelas, mengakibatkan karyawan tidak dapat bekerja secara maksimal dan menimbulkan kesulitan bagi Anda dalam menyusun penilaian kinerja atau KPI setiap jabatan, dan kalau penilaian KPI dibuat secara asal-asalan, dapat mengakibatkan kecemburuan antar anggota team, atau bahkan sampai menimbulkan hilangnya motivasi
Jangan kuatir, Anda tidak sendiri yang mengalami kesulitan tersebut, solusi bagi permasalahan Anda adalah bergabung dengan pelatihan yang kami selenggarakan
Evaluasi Job Des dan Penyusunan KPI
Pelatihan ini dirancang dengan bahasa yang sederhana dan mudah untuk dapat diaplikasikan, diantaranya, bagaimana metode evaluasi Job Des dengan cepat untuk segala jabatan, sekaligus Anda akan belajar cara menyusun penilaian kinerja (KPI) karyawan,
Benefit yang sudah pasti didapat setelah gabung dengan pelatihannya :
1. Peserta dapat menemukan metode yang paling sesuai dengan jenis bidang usahanya, metode mengevaluasi job des anggota team, kapan harus diupdate, kapan harus direvisi dan kapan waktu yang tepat untuk ditambah, berdasarkan rencana pengembangan organisasi.
2. Peserta mengerti secara mendalam, solusi atas kendala yang akan ditemui ketika hendak melakukan evaluasi Job Des, bukan hanya mengetahui dari permukaan saja, namun memahami sampai ke level kompetensi anggota team yang ditunjuk
3. Peserta dapat menyusun KPI berdasarkan Job Des yang update dan sesuai dengan kondisi persyaratan minimal untuk suatu jabatan tertentu di organisasi
JADWAL ACARA
26 JULI 2022
09.00 - 17.00 WIB
Harga Rp 1.750.000
daftarkan diri Anda ke https://bit.ly/Jobdes_KPI
Mengapa kami berbeda dengan pelatihan lainnya, karena selepas mengikuti pelatihan, trainer tetap akan melakukan bimbingan kepada peserta melalui WAG, sehingga Anda tidak akan takut untuk mengeksekusi segera hasil training yang diterima
Breaking News untuk para Pengusaha dan Profesional
Apakah perusahaan yang Anda pimpin atau kelola saat ini memiliki salah satu permasalahan ini, yaitu tidak dapat menunjukkan produktiftas yang tinggi, atau Anda sedang terjebak dengan biaya operasional yang terlihat tinggi ❓
Pertanyaannya, apakah Anda memiliki kemampuan (skill) untuk melakukan internal audit sistem operasional, yang sekiranya applicable atau mudah untuk dikerjakan sendiri oleh team internal yang berada di day to day operation,
Jangan kuatir, kami menawarkan solusi bagi permasalahan Anda, agar Anda maupun team memiliki skill yang dibutuhkan untuk memberikan solusi atas permasalahan tersebut, yakni bergabung dengan pelatihan yang kami selenggarakan
PEDOMAN KEGIATAN INTERNAL AUDIT
Pelatihan ini dirancang untuk dapat diaplikasikan dengan mudah di segala jenis bidang usaha, mulai dagang (trading), jasa maupun proses manufacture (produksi),
Benefit yang sudah pasti didapat setelah gabung dengan pelatihannya :
1. Peserta dapat membuat sendiri berdasarkan alur proses, hal-hal utama apa yang harus diperiksa, bukan hanya yang terlihat saja
2. Peserta mengerti secara mendalam, permasalahan yang terjadi, mengapa efisiensi tidak berjalan dengan maksimal
3. Peserta dapat mempresentasikan temuan lapangan dan memberikan solusi berdasarkan hasil diskusi berikut analisanya kepada pimpinan atau kepada karyawan yang bekerja langsung di area
JADWAL ACARA
Waktu 23 Juli 2022
Jam 09.00 - 17.00 WIB
daftarkan diri Anda ke https://bit.ly/Intern_Audit
Mengapa kami berbeda dengan pelatihan lainnya, karena selepas mengikuti pelatihan, trainer tetap akan melakukan bimbingan kepada peserta melalui WAG, sehingga Anda tidak akan takut untuk mengeksekusi segera hasil training yang diterima
Contact us : 08982323237 / 081938025266
JOIN WEBINAR KAMI
KHUSUS BAGI ANDA PENGGUNA SOFTWARE INTERACTIVE MYRESTO
Sebagai pelaku usaha F&B pasti Anda kenal dengan resto MIE GACOAN
Yang telah sukses memiliki total 80 cabang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan akan capai target 100 cabang dalam tahun 2022 ini.
Setiap bulan, MIE GACOAN membuka 4-5 cabang baru..
Pastinya Anda juga ingin sukses seperti client kami 😍
Ikutilah acara Webinar kami dengan judul
KETAHUI, PELAJARI DAN TERAPKAN
3 FITUR SOFTWARE INTERACTIVE MYRESTO
YANG MENJADI RAHASIA SUSKES BISNIS RESTORAN.
Jadwal Acara : 12 Juli 2022
Jam Acara : 14.00 - 16.00 WIB
Undangan : KHUSUS PENGGUNA INTERACTIVE MYRESTO
Dalam pembahasan antara lain :
🔥 Pengenalan Fitur WEB REPORT
🔥 Cara Penggunaan & Fungsinya
🔥 Pengenalan Fitur SELFO
🔥 Cara Penggunaan & Fungsinya
🔥 Integrasi Software InterActive MyResto dengan InterActive QRIS
Lakukan Pendaftaran Segera :
https://interactive.co.id/product/event-registrasi-myresto
Event Supported by :
InterActive Academy
INDEO
Event Organized by :
InterActive